25. Februari 2003 · 1 comment · Categories: Tak Berkategori

Jakarta,
Semalam, antara pukul 20.00 sd pukul 21.30 WIB, tingkat kejahatan menunjukkan titik terendah sejak kerusuhan Mei 98. Jalanan lengang, aman tanpa terjadi satu kejahatanpun. Demikian laporan pihak berwenang. Setelah dianalisa, ternyata hal ini disebabkan karena semua warga, termasuk para penjahat duduk manis nonton INUL di SCTV.

Kal-Tim,
Inul makin memantapkan posisinya. Sebuah sumber mengatakan bahwa Inul dalam waktu dekat akan direkrut oleh Pertamina Kal-Tim. Perekrutan Inul ini tidak dimaksudkan untuk menghibur para pekerja di anjungan minyak lepas pantai, melainkan langsung diterjunkan untuk mengebor sumber minyaknya.

Jakarta,
Baru-baru ini dikabarkan Inul akan menggugat Stasiun TV Swasta CJDW karena memotong masa tayangnya di TV tersebut. Menurut Inul, sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangi kedua pihak, penayangan acara tersebut akan berlangsung selama 1 (satu) jam, sesuai dengan judul acaranya “SATU JAM BERSAMA INUL”, tetapi secara mendadak Stasiun TV swasta tersebut memotong masa tayangnya menjadi hanya 5 menit saja. Ketika dimintai keterangannya, pihak TV Swasta tersebut mengatakan bahwa setelah melihat goyang Inul, maka acara Satu Jam bersama Inul menjadi tidak mungkin lagi, karena rata-rata penontonnya hanya mampu bertahan selama 5 menit saja.

Jakarta
Menyusul sukses penampilannya di TV, Inul mendapatkan banyak tawaran iklan, mulai dari Extra Joss, Kuku Bima TL, Hemaviton Jreng, Irex sampai alat Kondom Sutra. Tapi semuanya ditolak Inul, karena merasa tidak cocok untuk membintanginya. Diluar dugaan, ternyata dia hanya bersedia membintangi Iklan Batere ENERGIZER.

Bandung,
Seorang mahasiswa teknik mesin di Institut Teknologi CJDW berhasil mematahkan rumus putaran mesin (RPM) yang selama ini dikenal. Menurut mahasiswa tersebut pemahaman yang selama ini dipakai, putaran mesin disebabkan oleh dorongan piston, adalah keliru. Yang benar adalah putaran mesin memicu dorongan piston. Penemu rumus tersebut menamai hasil temuannya dengan IPM (Inulitas Per Menit). Ketika diwawancarai, sang penemu mengatakan bahwa penemuannya tersebut diilhami oleh goyangan inul di TV.

Jakarta,
Pusat Pengembangan Bahasa Indonesia dalam siaran persnya mengatakan, bahwa mereka telah menambah beberapa kata baru yang telah dibakukan ke dalam Bahasa Indonesia, serta menghapus kata-kata yang dianggap sudah tidak tepat lagi. Kata-kata baru
tersebut antara lain:
* Inulitas artinya Kelenturan Memutar.
* Inulastis artinya Kelenturan Memanjang
* Lawan Inulastis adalah Ereksisitas
* Inulogy untuk ilmu yang mempelajari kelenturan.
* Inuloegrafi untuk Seni Menari ala Inul.
* Inultely untuk kegemaran pengumpul Foto Inul

Inilah hasil polling pemirsa yang kami dapatkan mengenai pertanyaan “Apa perasaan anda ketika nonton tayangan Goyang Inul” 1% responden mengatakan mereka sesak nafas sesaat. 1% responden mengatakan mereka terkena serangan jantung sesaat. 98% responden mengatakan bahwa mereka salah memilih istri.

1 Komentar

  1. I am regular visitor, how are you everybody?
    This paragraph posted at this web page is genuinely good.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *