08. April 2003 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori
Pernah dengar “kejamnya ibu tiri tak sekejam ibukota ?” Dulu aku sering nonton pilem indonesia yang beberapa diantaranya mempunyai kemiripan dengan mengangkat topik itu. Ujung-ujungnya kesimpulannya hanya satu. Jakarta memang kota Edan ! *trus apa hubungannya ya ? ^_^*

Kemarin aku menemukan satu yang bisa membuktikannya. Ada sebuah buku yang ditulis, khusus menceritakan ke-edan-an kota Jakarta ini. Judulnya, Jakarta Undercover dengan sub judul Sex n’ The City. Isinya, menceritakan soal ‘petualangan’ sang penulis merambah sudut-sudut kota Jakarta. Untuk mengetahui ‘dunia malam’ di Jakarta.

Tulisannya semua bercerita soal perilaku [sebagian] penduduk Jakarta yang menurut ukuran saat ini [gak tau besok lusa] memang edan !. Mulai dari Sex bulan madu Pajero Goyang, Lulur Tripel X Salon-Salon Eksekutif, Nudes Party Ladies Night sampai Weekend Party Janda-Janda Tajir .

Menurutku pribadi, tidak ada yang aneh dari buku ini. Karena, seperti diakui sendiri oleh penulisnya , sebagian isi buku ini pernah mengisi beberapa majalah yang khusus laki-laki. Kalau isinya biasa-biasa saja, kenapa laris banget ya ? Karena penerbit berani mencantumkan Best Seller di sampulnya. Kalau aku lihat faktanya, edisi yang ada di tanganku sudah cetakan ke-enam sejak terbit Januari 2003 !

Aku pikir kembali ke masalah edan itu tadi. Edan Tenan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *