12. Desember 2003 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Aku pernah dengar bahwa ada satu yang pasti di dunia ini selain daripada matahari terbit di Timur dan terbenam di Barat. Itulah kematian ! Namun kedatangannya yang tidak pernah ada yang tau kapan. Pagi ini saat berkendara mobil menuju kantor, aku mendengar di radio bahwa ada satu keluarga yang meninggal kerena rumahnya terbakar. Dari beberapa orang yang menelfon radio itu dan nyampein info kemacetan jalan, aku tau kalo sang Bapak [kepala keluarga] adalah salah seorang direktur di PT Madani apa gitu…[karena aku juga kurang jelas]

Saat tiba di kantor, iseng kllik detik baru aku tau kalo yang meninggal itu adalah keluarga Darmawan Supratisto. Seharian, portal berita ini meliput tentang kepergian keluarga ini. Menurutku kisah keluarga ini tragis sekali. Pertama, mereka meninggal dengan cara yang tidak wajar bahkan mengenaskan. Terpanggang hidup-hidup !. Kemudian, mereka meninggal di rumah yang mereka kontrak yang letaknya berseberangan dengan rumah mereka sendiri yang sedang direnovasi.

Ketragisan lain, ternyata mereka berniat untuk meluncurkan situs keluarga mereka [www.supratisto.com] pada hari ini 12 Desember 2003. Ternyata Tuhan berkehendak lain. Situs itu menggantikan keberadaan keluarga ini.

Turut berduka cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *