16. September 2008 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Hari ini, bundanya Yeremia berulangtahun.
Rasanya berbeda dari ulangtahun biasanya. Karena bunda mendapat banyak sekali hadiah.

Yang pertama adalah Yeremia bakal punya adik. Hingga hari ini diperkirakan berusia 13 minggu. Namun kata dokter, berdasarkan ukuran setelah dilakukan USG, usianya lebih tua seminggu.

Setelah itu, papanya Yeremia mendapat apa yang selama enam tahun pernikahan [dan lebih dari sebelas tahun pengabdian :-)] mungkin dirindukannya. Kami sepakat ini rejeki dari adik Yeremia.

Malam minggu kemarin, bersama keluarga kecilnya, bunda menikmati salah satu makan malam termahal [dengan menu utama kepiting]. Hahahahahah. Seakan belum cukup, makan malam itu masih ditambah dengan, pulang menenteng televisi merek Korea berukuran 32”. Dengan harga murah tapi masih ditambah tiga hadiah dari pembeliannya. Meski saat berdiskusi soal harga dan fasilitas yang didapat saat di Electronic Solution, sempat terucap bunda, bahwa karena membeli televisi ini, hadiah ulangtahun yang semula dijanjikan papa Yeremia, batal dibeli. Jangan takut, bunda. Begitu dananya ada, silahkan bunda mengajak Oma ke pasar Cikini untuk membelinya ;-)].

Subuh-subuh di hari ulangtahunnya, papa terbangun untuk memberi ucapan selamat. Meski setelahnya, jadi susah tidur dan agak mengantuk di kantor…hehehehehe…tak apalah. Ulangtahun hanya sekali dalam setahun.

Selamat ulangtahun bunda!!
dari Papa,Yeremia dan adek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *