04. Desember 2013 · 1 comment · Categories: Tak Berkategori

Entah siapa yang mulai, kalau melintas di jalan raya, sering terlihat stiker bertuliskan “Real Man Use Three Pedals” atau “Real Man Use Two Pedals”. Biasanya stiker ini ditempel di kaca belakang mobil. Untuk yang menempel Two Pedals, biasanya ditempel di mobil berjenis matic. Sementara yang bertulis Three Pedals, biasanya ditempel di mobil jenis manual.

Karena ditempel di kaca belakang mobil, pastilah ini soal jumlah pedal yang digunakan oleh mobil yang ditempeli stiker tersebut. Mungkin semacam persaingan gengsi antara pengguna mobil matic dan manual. Entah dimana letak gagahnya, sehingga perlu menempel stiker tersebut. Bahkan pernah terbaca olehku, kalimat yang sama ditulis bersambung tiap kata, dengan embel embel dot com di belakangnya. Mungkin merujuk pada alamat website tertentu. Aku belum pernah periksa kebenarannya. Ketika iseng aku googling. Ternyata banyak varian dari stiker tersebut.

20131204-133040.jpg

20131204-133054.jpg

20131204-133104.jpg

20131204-133112.jpg

Namun yang lebih lucu adalah apa yang aku lihat pagi ini. Stiker mirip, bukan bertuliskan dua atau tiga pedal. Namun semacam himbauan kepada penempel kedua stiker di atas. Tulisannya cukup menohok, “Who Cares About Your Pedals?”. Ada ada saja. Ukuran kelelakian seseorang dikaitkan dengan jumlah pedal pada mobil.

Tapi yang tak kalah lucu, aku pernah membaca stiker mirip dengan modifikasi. Ditulisnya, kurang lebih “Real Boss Use Three Pedals”. Mungkin yang menempel stiker kurang memahami kalau sebenar benarnya bos, gak peduli dengan jumlah pedal mobilnya. Karena kalau pemilik mobil itu adalah bos, tidak mungkin dia menempel stiker semacam itu di mobilnya. Juga tidak mungkin real bos menempel di mobil Niaga (Multi Purpose Vehicle). Karena real bos, hampir pasti pakai sedan :-D

1 Komentar

  1. Hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *