09. Maret 2005 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Teman-taman sehati yang kadang gila !

Maafkan aku tidak bisa bergabung dalam reuni akbar kita di Setiabudi Building malam ini. Apa dayaku, “aku ini lelaki kecil dalam kurun waktu berlalu……[jangan ketawa, dulu…lagu ini salah satu yang mempertemukan kita]”.

Begitulah keadaannya. Sejak Januari 2005, aku mengalami ‘sedikit kesulitan’ untuk lebih sering berinteraksi dengan beberapa teman. Jangankan dengan kalian yang udah datang jauh-jauh dari luar Jakarta, dengan si Bos aja udah jarang ketemu. Padahal tahun lalu, masih sering meeting tiap minggu di UppErgrOUnd bareng sama si pilot metromini, Ratu Halo dan si MK itu .

Maafku untuk Restu, Adek [yang sekarang sama dengan aku jadi penduduk Republik Bekasi], Joy [yang konon kalo ngeliat friendsternya udah gak lemoth lagi], -n- [yang wiken kemarin waktu melintas di Sudirman/Komdak teringat sama seorang mantan Juragan Kaos], Irto [Juragan minyak yang udah jauh-jauh nyebrang.”bebas fiskal di tempatmu, gimana boss ?], SP [udah menjelajah sampe mana, teman ?]. Yang belum kesebut, mohon maaf…

Sorry teman…..mudah-mudahan lain kesempatan kita bisa kumpul bareng lagi…………

BG [mantan ‘lurah’ Jakarta]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *