15. Januari 2008 · 3 comments · Categories: Tak Berkategori

Kalau aku punya Eee PC, yang pertama aku lakukan adalah mempelajari sistem operasinya. Karena dari yang aku tahu, laptop murah ini tidak menggunakan sistem operasi buatan Microsoft yang sudah terbiasa aku [dan sebagaian orang Indonesia] gunakan. Setelah itu, aku akan mencari program-program tambahan yang cocok dengan sistem operasi yang ada yang memungkinkan aku dapat tersambung ke internet.

Setelah aku terbiasa dengan program-programnya dan aku bisa mengakses internet dari Eee PC yang aku punyai, pelan-pelan aku akan lebih fokus pada fungsi communicator pada perangkat telepon yang selama ini aku gunakan. Karena sekarang aku memiliki Eee PC yang sudah dapat menggantikan, fungsinya yang selama ini aku gunakan untuk menulis beberapa postinganku ke blog.

Setelah itu, karena ukurannya yang lumayan ramping, akan lebih mudah buatku untuk membawanya setiap hari dalam ranselku. Tentu saja untuk beberapa aktivitas kecil yang membutuhkan komputer, aku bisa memanfaatkan Eee PC-ku ini. Namun diluar itu, tentu saja aku masih menggunakan komputer pribadi yang ada di kantor, atau yang di rumah. Tapi mungkin bukan dengan alasan itu saja. Karena kalau tulisan terpilih dalam kompetisi, dalam rangka menyambut peluncuran Eee PC, mungkin aku termasuk diantara sedikit orang Indonesia pertama yang menenteng laptop ini :-D.

3 Komentar

  1. I like the helpful info you provide in your articles. I will bookmark your blog and check again here regularly.

    I am quite sure I’ll learn many new stuff right
    here! Good luck for the next!

  2. I used to be suggested this website via my cousin. I am no longer certain whether this put up is written by way of him as no one else know such specified approximately my trouble.
    You are amazing! Thanks!

    My web-site :: fleet gps management

  3. If you are going for most excellent contents like I do, simply pay a quick visit this web site every day as it offers
    quality contents, thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *