12. Februari 2004 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Hari ini tambah lagi satu blog yang ‘tumbang’. Setelah beberapa waktu lalu, sang suhu menyatakan diri untuk beristirahat sementara, hari ini aku tau kalo nona ini juga ikutan. Kalo yang pertama lebih kepada masalah teknis [karena bebenah mo pindah], Amadhea katanya mo konsen belajar dulu.

Agak sedih juga siy. Bukan apa-apa. Aku merasa belajar banyak dari mereka soal ngeblog ini. Tapi mo bilang apalagi. Udah keputusan mereka. Toh dunia blog semakin hari semakin rame. Mungkin hampir setiap hari ada aja blog baru. Aku pernah baca malah ada yang mo survey berapa sebenarnya jumlah blog oleh orang endonesia. Tapi lupa di blog mana.

Soal itung-menghitung, yang paling gampang adalah liat di komunitas blog. Macam indoblog, msn, bbv atau bahkan keluar negeri dikit di ricebowl. Itu kalo mo gampang. Kalo mo susah juga ada. Tinggal kunjungi satu persatu weblog orang laen. Itung dan catet masing-masing link-nya, kemudian jumlahkan dengan terlebih dahulu mengurangkan blog yang di-link lebih dari satu. Ribet yach ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *