18. Maret 2004 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Mengikuti jalannya pemilu kali ini, menimbulkan pertanyaan sendiri buatku. Sebenarnya apa yang sedang dicari oleh partai politik ini ? Atau tepatnya, apa yang sedang dikejar oleh politikus ini ?. Karena kalau melihat bagaimana mereka berlelah ria, bagaimana mereka ‘berjuang’, bagaimana mereka menggunakan seluruh [sekali lagi : seluruh] kemampuan yang ada, koq ya aku pikir gak sesuai dengan apa yang didapat.

Maksudnya begini. Sudah pasti semua politikus itu mengejar suatu kedudukan. Apa yang dicari dari kedudukan itu ?. Gajikah ? Kalau gaji, koq kayanya gak mungkin. Soalnya kalo make itung-itungan orang awam seperti aku ini, 19 juta rupiah gaji Menteri [data waktu Menkeh HAM ‘ribut’ soal gaji kemarin] koq kayanya gak sebanding dengan apa yang telah dilakukan selama masa kampanye ini. Atau apakah mereka, para politikus itu sudah berada di tataran paling tinggi dari Hirarki Kebutuhan Maslow ?

Mungkin juga kali ya ? Tapi….paling juga kalau ditanya mereka akan jawab, saya ingin mengabdi kepada nusa dan bangsa !. Gagah ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *