16. Maret 2004 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Tanggal 12 kemarin, seperti biasa aku baca blognya Enda. Ternyata dia baru aja bikin blog khusus dalam rangka Pemilu 2004. Dan mengundang siapa saja untuk jadi kontributor. Kebetulan ada beberapa postingku yg menyangkut pemilu kali ini. Karena aku merasa kali ini ada yang berbeda. Langsung aja aku daftar untuk ikutan. Dan posting pertama aku kirim di hari Senin kemarin.

Ternyata oleh Enda, posting itu diteruskan ke milis kritik iklan. He…he…he…. Trus siang ini waktu liat di referer di weblog ini, aku liat ada yang berkunjung ke sini melalui milis marketing-club. Pas aku berkunjung ke sini, aku nemuin ternyata tulisan dari kritik-iklan itu diteruskan lagi ke sini oleh salah seorang milisernya.

Lucunya, pengantar tulisan itu berkata :”Ini tulisan mas Enda di milis sebelah…keliatannya menarik buat dibahas…saya
juga liat iklannya partai beberapa cukup bagus :…
“….Kalo di kotaku dulu ada istilahnya untuk ini. Cuman duanya gendangnya itu ! Dan yang dua itu, pertama : begitu ‘digdaya’-nya Enda sampe-sampe apa yang diposting sama dia langsung ditelan oleh miliser laen. Yang kedua ini yang seru. Akunya yang digdaya. Karena bisa menyamai kedigdayaan Enda ! Ha…..ha….ha….ha….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *