07. Mei 2004 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Pengalaman pertama yang berkesan

Berapa bulan lalu aku beli buku yang judulnya, Andaikan Buku itu Sepotong Pizza. Sebenarnya buku ini buku lama. Isinya mengenai trik bagaimana biar membaca buku menjadi satu kesenangan. Selesai membacanya aku tertarik dengan beberapa buku dari penulis dan penerbit yang sama. Salah satunya berjudul Mengikat Makna.

Ketika akhir Maret ada pameran buku Islam di Jakarta Hilton, aku pun mencari buku itu di sana. Karena aku tau penerbit ini pasti ikutan. Bukan apa-apa, mereka terlanjur dikenal sebagai penerbit buku islam. Meski aku tau beberapa bukunya bersifat universal. Dan ternyata memang benar. Mengikat Makna kudapat, plus beberapa buku sejenis. Sesampainya di rumah, seperti biasa kalau baru membeli buku, buku-buku itu aku tandatangani dan dikasih sampul plastik.

Selesai semua itu, mulailah membaca bukunya. Ternyata ada beberapa halaman yang hilang alias tidak lengkap. Yang kalau dipikir-pikir, sayang juga. Mau ganti, pamerannya udah selesai. Mau mendatangi penerbitnya jauh di Bandung. Akhirnya aku mencoba mencari tau melalui pengarangnya yang memberi alamat email. Disarankan untuk menghubungi penerbitnya di Bandung. Selain itu aku juga mengunjungi situsnya. Ternyata di sana ada informasi untuk mengatasi masalah ini.

Akhirnya aku kirim buku cacat itu ke Bandung dengan melampirkan salinan ongkos kirimnya. Dan ternyata, kemarin aku menerima kiriman buku pengganti plus pengganti biaya kirim dari Jakarta ke Bandung. Hebat, euy ! Ini pengalaman pertama buatku. Customer Satisfaction jalan dengan baik. Terima kasih Mizan !

updated : mungkin karena terlalu senang aku gak nampilin link ke Mizan. Kepada mbak Ida yang isi comment, Mizan itu di http://www.mizan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *