12. Juli 2004 · Write a comment · Categories: Tak Berkategori

Anak Sekolahan

Akhirnya setelah sekian lama tertunda, hari ini aku akan memulai aktivitas baru. Kata orang siy, ngecharge batere yang mudah-mudahan belum soak ! Yeap! Sekolah lagi. Kayanya siy ini salah satu cara untuk bertahan di belantara metropolitan ini. Kata mertua, tanpa begini kita akan tergerus sendiri. Kenapa kate mertua ? Karena Bapak mertualah yang terutama dengan gigih mendorong.

Keingininannya siy udah lama sekali, udah dari tahun ketiga aku berada di ibukota ini. Namun baru terwujud sekarang. Sebelumnya ada aja halangannya. Duitnya lom kekumpullah. Bapak mendadak ‘pergi’lah. Atau menikah dan lahirnya anak pertama. Tapi yang pasti alasan paling utama adalah ogah-ogahan alias gak serius !

Beruntung aku punya keluarga besar [Keluaga Medan dan Keluarga Kebon Jeruk] yang support abis. Beruntung punya istri dan anak [terutama sang Jagoan kecil] yang sekarang terbiasa jalan jarak jauh Jatibening – Kebon Jeruk. Beruntung April kemarin dapet Uang Kaget. Beruntung pas ujian masuk, masih ada yang nempel di kepala ini sehingga bisa lulus saringan [meski harus matrikulasi untuk Statistik dan Teori Ekonomi….erggghhh….]

Dan di hari koperasi ini, aku menjadi warga kampus reformasi !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *